CARA MEMBUAT CERPEN (CERITA PENDEK)


CARA MEMBUAT CERPEN  Disni kita akan berbagi tentang cara membuat cerpen, namun disini biar kepala tetep dalam posisi tegak, kita sambil ngopi,, biar kaga ngantuk kawan hehehhehehehehheheehhhhheeeee......!!!!!! bagi pemula memang susah, tapi kalo mau belajar pasti bisa, dari pada bingung mau gimana . oke siap-siap dimulaiiiiii.. pertama dan seterusnya bisa kita lakukan, banyak kok disetiap … Lanjutkan membaca CARA MEMBUAT CERPEN (CERITA PENDEK)

cara sablon manual


hay bertemu lagi dengan saya sasundays bloger. disini saya akan membagikan informasi sedikit tentang cara sablon manual..... ok langsung saja saya orangnya gak ribet ko......!!!!! inilah caranya akan saya posting cara sablon manual: 1: siapkan alat2 untuk menyablon 2: siapkan skrin gambar dan reptek 3: cat warna dan kaos yg ingin d sablon 4: lalu tuangkan … Lanjutkan membaca cara sablon manual

TIPS TIDAK MABUK PERJALANAN


Tips ini adalah pengalaman saya sendiri. Awalnya saya sendiri sering mabuk perjalanan dikendaraan, apalagi kalau perjalanan jauh, sampai-sampai serasa mau mati. "itu kata saya hehe"...! TIPS TIDAK MABUK PERJALANAN... Ketika di dalam kendaraan mobil/bus kebanyakan orang pasti ada yg mengalaminya. Apalagi orang yang jarang perjalanan jauh, mulai dari anak-anak , remaja orang dewasa.. Iya kan? … Lanjutkan membaca TIPS TIDAK MABUK PERJALANAN